Sabtu, 06 September 2014

Pasti maling bakalan takut.
Kehilangan sepatu/sandal di mesjid emang nyebelin. Sama hal-nya kayak kehilangan pacar ke-pelukan teman sendiri #njir.

Gue nge-post ini ya karna tadi siang, gue sholat Jum'at di mesjid deket kos gue. Niatnya mau buru-buru makan setelah sholat, eh si tunggangan kaki malah tak menunjukkan batang karetnya. Oke, gak usah curhat kali ya.

Fenomena kehilangan sandal/sepatu di mesjid itu udah marak terjadi dewasa ini. Entah apa yang dipikirin para hacker sandal/sepatu ini *pake istilah hacker biar keren.

Mereka sholat sih sholat, tapi nyolong juga. Jadi sebenarnya niat kalian itu mau dapat dosa apa pahala?-_-
Belum lagi kalo sandal/sepatu lo itu baru. Kebayang nyeseknya gimana kan.

Tapi, gue belajar sesuatu dari kejadian hilangnya sepatu gue di mesjid siang tadi. Gue belajar bahwa, jangan mikirin makan disaat sholat *yaelah.

Oke, mungkin pesan gue buat para pencuri sandal/sepatu di mesjid adalah coba deh lo bayangin kalo sandal/sepatu lo yang hilang? Apalagi itu baru. Lo udah susah payah beli nya atau minimal orang tua lo udah susah payah belikan buat lo. Belum lagi lo harus pulang nyeker ayam ke rumah lo. Coba lo bayangin!!

Dan pesan gue buat yang sandal/sepatu nya pernah dicuri di mesjid, sabar dan ikhlas! :')
Tuhan bakalan nge-ganti yang lebih baik. Sama kayak lo sabar nunggu jodoh dan ikhlas di php-in gebetan :v *hupt

Yap, sekian blog gue hari ini. Mohon maaf ada salah-salah kata. Maklum, gue masih trauma akan sepatu kesayangan gue hilang di mesjid siang tadi. Thanks udah buang-buang waktu baca postingan sampah ini, cheers! :D
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar