Kamis, 18 September 2014


Apa kabar mblo? semoga masih jomblo sampai sekarang. Amin.
Jangan tanya kenapa gue bikin postingan begini, iya gue jomblo. Udah gak usah di bahas tentang ke jombloan akut gue ini. Jadi buat kalian yang merasa jomblo ada baiknya baca postingan ini dan apabila bagi kalian yang tidak jomblo saya harap keluar dari postingan ini segera. Kembali lagi kesini apabila kalian sudah jomblo lagi. Terima kasih.

JOMBLO.. Apa yang kalian pikirkan dari nama tersebut? manusia yang tidak punya pasangan? manusia yang terbaring lemah sambil minta hujan setiap malam minggu? atau manusia yang terlalu lama di kamar mandi sampai memecahkan rekor? Yap!!! kalian benar. Gue gak tau mengapa nama jomblo itu horror banget di telinga gue seperti mendengar "besok udah hari senin" bahkan lebih mengerikan dari itu.

Sesosok jomblo di Indonesia ini menurut gue sangat memprihatinkan, yah termasuk gue. Mereka sering banget di bully,di caci, di ludai dan di kucilkan dari masyarakat. Itu masih di dunia nyata belum lagi di dunia maya, misalnya di social media twitter dan facebook. Terkadang gue gak tau mengapa segitunya dengan kaum gue. Apa salah mereka? mereka cuma doain yang punya pasangan agar cepat putus kok. Itu doang sob gak lebih. Kenapa sih kalian hujat?

Gue sangat mengerti suka dan duka nya jadi jomblo. Ada enaknya dan gak enaknya juga. Gak enaknya jadi jomblo ya seperti gue bilang diatas tadi, sering dibully sama temen-temen mereka di dunia nyata maupun dunia maya, padahal yang menghina ini jomblo juga, jomblo teriak jomblo jadinya. Enaknya jadi jomblo itu yah bebas, sebebas-bebasnya orang pacaran lebih bebas lagi jomblo. Buat kalian yang masih ragu putus sama pasangan kalian gara-gara masih di kekang, main bareng temen harus pamit, mau makan harus di ingetin dulu, mau nganterin selingkuhan juga harus pamit. Yah gak sampe segitunya juga keleus.. Jangan ragu gak usah bimbang ayo menjomblo dari sekarang, Kalian pasti bisa!!!

Biar kalian tau, sesungguhnya sosok jomblo sangat di perlukan banget. Jika kalian habis putus sama pacar kalian pasti kami sebagai jomblo yang baik dan santun akan menghibur mu, bahwa sebenernya jadi jomblo itu menyenangkan dan kami pun menikung pacar kalian. KATANYA DI PERLUKAN, ITU NAMANYA MENYESATKAN!!!
ya kali kami juga membutuhkan pasangan keleus...

Ada banyak faktor mengapa seorang ingin hidup menjomblo salah satunya ingin bebas dari pasangan mereka yang suka mengatur. Hidup jadi jomblo juga membuat mereka lebih hemat. Hemat duit dan hemat waktu. Gue tau kok diluaran sana masih banyak banget yang masih di kekang oleh pacarnya, gue gak mau nyebut kalian salah satunya, so, sadar diri aja. Apakah kalian tau yang dibutuhkan pasangan kalian sebenernya kebebasan? kebebasan dari manjanya kalian, kebebasan dari cerewetnya kalian, dan masih banyak lagi kebebasan-kebebasan yang mereka harapkan. BAYANGKAN KAMI INI YANG HIDUP JOMBLO BERTAHUN-TAHUN, KAMI INI BEBAS BANGET..NGET..NGET MUAHAHAHAHA... #KetawaTampan

Dalam hidup berpasangan kalian boleh saja mengatur tapi dengan sewajarnya, mereka juga ingin kebebasan dari kalian.

Gue terkadang merasa iri mereka yang masih SD udah punya pacar, makan somay sulang-sulangan, pulang sekolah gandengan, kemudian ehhh malah di sod*m* Emon. Kampret!!! nyesek men.. nyesek.
Itu lah akibatnya berpacaran pada tidak tempatnya. Bicara soal tempat pacaran, jomblo juga gak mau kalah, mereka juga punya tempat menganggu orang pacaran. #JombloLaknat #Biarin #BodoAmat

Orang pacaran biasanya tempat yang sepi terus tempat gelap, gue gak tau mereka ngapain, main patok lele kek, main karet kek, sebagai jomblo yang bertanggung jawab kami gak tinggal diam. Diam-diam mengintip mereka lagi ngapain kemudian... SUPRISSEEEE.... *bakar kembang api* *hidupkan petasan* Muahahahaha #KetawaTampanLagi
Mereka lari ntah kemana, sambil mencari celana dalam masing-masing dan malah ketukar si cowok pake BH dan si cewek pake celana jeans.

Mungkin sebagian jomblo melakukan itu (gue enggak termasuk) dan mungkin juga mereka hanya melepaskan pelampiasan kepada orang yang lagi pacaran. Bener-bener jomblo biadab. Gue gak tau arti berpacaran itu sebenernya apa, apa hanya karena udah dewasa harus melakukan beradegan dewasa? gue juga gak tau kenapa itu harus terjadi setiap malam minggunya. Jadi bersyukurlah kalian terutama cewek kepada jomblo, karena jomblo setiap malam minggunya minta hujan. Dan pada akhirnya kalian tidak melakukan beradegan dewasa. Dan jomblo pun dapet pahala.

Jangan takut jadi jomblo, jadi jomblo itu banyak pahalanya di bandingkan mereka yang pacaran diluaran sana ntah ngapain. Gue berharap kepada jomblo di Indonesia terus lah menjomblo!! Teruslah mengganggu orang pacaran!! yeaahh!!! #SalamJomblo

Buat kalian yang LDR (Long Distance Reladibohonginship) apa kabarnya? gimana masih tahan pulsa? LDR ini menurut pengamatan gue gak jau beda dari kehidupan jomblo. Bedanya kalo jomblo sms-an sama operator sedangkan LDR sms-an sama pacarnya. Yang setiap harinya harus ngasih kabar, saking updatenya ngasih kabar terkadang bernafas harus minta izin dulu sama doi. Bisa dibayangkan gimana kehidupan LDR. lebih nyesek mana? mendingan bagi kalian yang masih bertahan dengan percintaan jarak jauh kalian yang berprinsip jauh dimata berat di ongkos, mulailah jomblo dari sekarang, mari hidupsehat jomblo sejak dini. #JombloPenghasut

Kami segenap jomblo terhormat sebenernya ingin merasakan bagaimana rasanya hidup punya pasangan, terlepas dari semua itu kami yakin banyak mereka yang pacaran gak semulus hidupnya seperti kami. Kami selalu menunggu dengan kata SETIAP SEGALA SESUATU DICIPTAKAN BERPASANG-PASANGAN dan sampai sekarang kami masih menunggu itu, kami percaya bahwa manusia dilahirkan berpasang-pasangan, gue gak peduli kelak nanti gue meninggal sebagai jomblo. Toh kita di lahirkan dulu jomblo kok. #HidupJomblo #PembelaanJomblo

Berbahagia lah kalian yang sekarang menjadi jomblo, berbahagia juga lah kalian yang punya pasangan tapi lebih bahagia lagi bisa menyenangkan kedua orang tua. Bagi kalian yang masih mengandalkan uang orang tua untuk pacar kalian mendingan putus deh mulai sekarang, gue bukan penghasut. Tapi lebih baik uang dari orang tua kalian buat di tabung, iya tabung di warung. Jangan tanya mengapa kami bisa bertahan sampe sekarang, kami bisa bertahan juga berkat teman di sekeliling kami yang alhamdulillah jomblo juga. 

Percaya atau tidak mereka yang punya pasangan biasanya curhat tentang kepada pasangannya kepada kami yang jomblo ini.

gue udah bosen ni sama dia gimana bro? udah putusin aja
dia juga udah gak perhatian lagi sama gue.. udah putusin aja
pacar gue udah meninggal ni bro? pertahankan bro jangan sampe putus

Biasanya curhat-curhatan mereka juga terselubung, iya cuma bikin iri bagi kami yang jomblo ini. Kan kampret. Ada perlunya aja kumpul terus pasangannya di pamerkan. Kalo udah putus? galau, gak mau makan seminggu, gak mau mandi satu bulan, ehh kalo itu sih memang kebiasaannya dia.

Kalian mungkin bertanya, kenapa kami jomblo? apa gak laku? bukan itu.. kami sebenernya memilih mana yang terbaik buat kami, hingga asyik memilih akhirnya gak dapet pasangan sampe sekarang. Bukan seperti kalian memilih yang terbaik tapi harus di pacarin dulu, berarti kalian tidak peka!!! INGAT ITU!!!! MUAHAHAHAHA...

Oke, untuk akhir dari postingan ini, gue mau ngingetin lagi, buat kalian yang masih berpacaran, buat kalian yang LDR. Setelah baca artikel gue ini gue harap kalian putus. Amin.
Reaksi:

2 komentar: