Sabtu, 04 Oktober 2014

*gambar dari google*
Hati gelisah, pikiran nggak tenang. Mau jadi apa gue nanti? Disaat semua orang udah mempunyai mimpi mereka dan udah memulai perjuangan untuk mewujudkan mimpi itu, gue masih tertatih tatih mencari apa sih passion gue.

Saat masih cebol, mimpi gue kuat banget ingin menjadi atlet lari *cieelah gaya*. Tapi, apa daya. Fisik gue dan dukungan dari keluarga seakan menjadi penghalang. Sampai sekarang gue terus mencari apa mimpi gue, apa yang bisa ngebuat gue senang setiap gue ngerjakannya dalam jangka waktu yang panjang. Nggak hanya senang sesaat, kayak yg sekarang gue rasakan.

Gue suka melakukan hal hal baru, tapi hanya sesaat. Mulai dari belajar membuat game (game development), gue emang menikmatinya, tapi saat gue membandingkan hasil game yang gue buat dan kemampuan gue dengan orang orang diluar sana. Jujur, gue down.
Mereka, seakan membuat gue iri. Gue tau kok kalo hasil yang didapat mereka tentu saja dengan jeripayah yang luar biasa banget, dan nggak pernah henti untuk mempelajarinya. Nggak kayak gue. Gue cepat putus asa, dan suka bingung mau mulai darimana. Gue bimbang, gue hanya menikmati itu sesaat aja.
Gue juga pernah mencoba untuk menulis, berharap kelak suatu saat bisa menjadi penulis. Dan lagi lagi masih sama. Hanya beberapa hari menggeluti dunia itu. Setelah itu, gue stop.


Itulah gue, sampe sekarang gue masih berfikir. Akan jadi apa gue nanti? Apa mungkin tipe orang seperti gue bisa sukses? Kalaupun iya, sukses menjadi apa gue nanti? Gue nggak tau apa mimpi gue. Gue sangat sangat iri dengan mereka yang udah punya mimpi, dan udah berjuang untuk mewujudkan mimpi itu.

0 komentar:

Posting Komentar