Jumat, 12 September 2014

"Curhatnya ke gue, jadiannya sama dia. Sakitnya tuh, disini."
"Ngomongnya nggak mau pacaran, taunya jadian sama temen sendiri. Sakitnya tuh, disini"
Mungkin bagi sebagian kita udah banyak denger kalimat-kalimat diatas. Memang namanya di php-in, digantungin, diputusin, atau bahkan diselingkuhin itu sakit banget. Layaknya pepatah, lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Eh itu lirik lagu kayaknya. Mungkin yang bikin liriknya nggak pernah sakit gigi, that's why liriknya begitu. Haha nggak, becanda.

Biasanya, fenomena "sakitnya tuh, disini" terjadi pada kalangan remaja remaja. Ya mungkin karena mereka masih labil. Nggak percaya? Coba deh kita flashback. Saat 'dia' deket sama lo, curhat sama lo, dan ngelakuin hal-hal indah bareng lo. Itu bukan berarti dia suka sama lo juga kan? Bisa aja dia nyaman bareng lo karena dia nganggap lo itu teman yang baik. Jadi, menurut gue, gak ada yang namanya 'php'. Karena, bisa aja lo yang terlalu GE'ER.

Dan lagi, saat pacar nge-gantungin hubungan. Sebenarnya itu simpel banget. Manusia itu, kodratnya berpasang-pasangan. Dan, kalau menemukan pasangan yang tepat, maka dia akan menjaga orang tersebut apapun yang terjadi. Jadi, kalo pacar lo ngegantungin hubungan kalian, alias tidak ada kejelasan. Berarti jelas, dia gak sayang sama lo. Ya kan kalo dia sayang pastilah dia 'memperjelas' semuanya *ah elah bahasa gue amburegul bgt. Kalo dia gak sayang sama lo, mau diapan lagi, yakan?. Tinggalin dan cari yang baru dong. Simpel kan, kayak masak nasi.

Banyak lagi sebenarnya hal-hal yang patut lo liat lagi kebelakang, jadi jangan langsung ngambil argument bahwa lo itu memang selalu menjadi pihak yang paling tersakiti. Dan 'dia' selalu menjadi pihak yang selalu salah. Life is full of wrong statement, that's why logic exist.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar